Di tengah kondisi ini, semua orang pasti ingin berlindung #dirumahaja bersama keluarganya agar tetap aman. Tapi, untuk sebagian orang, mereka tetap harus pergi keluar demi pekerjaannya... seperti para driver ojek online. Karena biasanya makanan kita yang diantarkan oleh driver ojol, nah sekarang saatnya giliran kita yang "mengantar" makanan kepada mereka!

 

Surplus menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk berbagi makanan kepada para driver ojol! Gerakan yang bertemakan #SurplusFoodforOjol ini selain untuk berbagi kebaikan kepada driver ojol yang telah bekerja keras di luar sana juga untuk menyelamatkan makanan sehingga tidak terbuang sia-sia!

Ikuti langkah gerakan #SurplusFoodforOJol ini yuk :

1. Beli makanan dari aplikasi Surplus yang selalu diskon 50% di penghujung hari

2. Sertakan keterangan saat check out bahwa kamu akan menggunakan jasa online delivery untuk mengambil pesananmu

3. Gunakan aplikasi jasa online delivery (gosend/ GrabExpress) lalu pilih restoran tempat kamu membeli sebagai titik 'Pick Up' dan pilih lokasi terdekat dari restoran tersebut sebagai titik 'Send to'

4. Berikan kode pesanan dan nama pemesan dari aplikasi Surplus saat berkirim pesan dengan driver ojol

5. Setelah makanan sudah diambil, katakan bahwa kamu ingin memberikan makanan tersebut kepada sang driver ojol

6. Unggah kegiatan #SurplusFoodforOjol ke media sosial dan tag akun @surplusindonesia serta tag teman-temanmu yang kamu ajak untuk melakukan kebaikan

Selamat! Kamu telah melakukan kebaikan dan memberikan semangat kepada orang yang telah bekerja keras! Jangan hanya berhenti kamu ya supaya semakin banyak driver ojol yang terbantu di tengah masa-masa ini!

Surplus Indonesia

PT Ekonomi Sirkular Indonesia

Gedung KUK Lantai 3 Room A - 303A
Jl. Utan Kayu Raya No. 68H, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur 13120
Telp. 021-22081284 (Senin–Jumat pk. 09:00–18:00WIB)

BISNIS

KOSTUMER

©2020

  • Black LinkedIn Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Twitter Icon