banner web-01.png

TENTANG KAMI

Ide bisnis ini berawal dari keresahan kami melihat banyak sekali makanan yang terbuang setiap harinya dari prasmanan pada suatu acara atau makanan yang tidak terjual di restoran.  Kami menyadari makanan berlebih yang masih layak dikonsumsi tidak seharusnya dibuang begitu saja, namun bisa dijual kembali dengan menciptakan layanan (aplikasi) yang memudahkan proses tersebut sebagai solusi terdepan. Pelanggan dapat menikmati makanan favoritnya dengan harga yang menguntungkan. Rekan kami juga akan mendapatkan keuntungan tambahan dan pelanggan baru.  Kami ingin mengajak seluruh pihak untuk dapat ikut serta menyelamatkan lingkungan dari masalah "food waste"!

VISI KAMI

Visi kami adalah untuk menciptakan lingkungan tanpa "Food Waste" sebagai langkah untuk mendukung

Sustainable Development Goals terutama tujuan nomor 2 (Zero Hunger), nomor 12 (Responsible Consumption and Production) dan nomor 13 (Climate Action). Kami tahu kami sangat membutuhkan dukungan agar tujuan kami dapat terwujud. Ayo gabung di gerakan kami! Great food should be eaten, not wasted

PENDIRI

MUH. AGUNG SAPUTRA

Agung menyelesaikan pendidikan di Institut Teknologi Bandung pada tahun 2017 sebagai sarjana Biologi dan menlanjutkan pendidikannya di Imperial College London pada tahun 2018 di bidang Environmental Technology.

Agung memiliki pengalaman dalam bidang konsultan lingkungan yang berhubungan dengan AMDAL dan kebijakan lingkungan khususnya waste management & circular economy.

Surplus Indonesia

PT Ekonomi Sirkular Indonesia

Gedung KUK Lantai 3 Room A - 303A
Jl. Utan Kayu Raya No. 68H, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur 13120
Telp. 021-22081284 (Senin–Jumat pk. 09:00–18:00WIB)

BISNIS

KOSTUMER

©2020

  • Black LinkedIn Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Twitter Icon